Jumat, 22 Mei 2015

Tahu-Mu Mortgage Broker

Tahu-Mu Mortgage Broker
Dalam jenis hipotek yang Anda mengkhususkan diri?
Anda seorang pembeli rumah sehingga Anda akan ingin seseorang yang tahu hipotek perumahan. Jika Anda berada di pasar untuk properti komersial, Anda akan ingin broker yang mengkhususkan diri di lapangan.
Dengan yang hipotek asosiasi yang Anda berafiliasi?
Berafiliasi dengan asosiasi menyediakan Anda dengan ide tentang apa standar broker praktek akan. Banyak diwajibkan untuk memberikan, peminjam, dengan kemungkinan tingkat hipotek terbaik dengan sumpah. Juga memeriksa bahwa broker hipotek Anda melalui Asosiasi Kanada Terakreditasi Mortgage Profesional berlisensi. Anda, sebagai peminjam, harus selalu melakukan pekerjaan rumah Anda ketika membuat keputusan keuangan. Semakin baik pemahaman yang Anda miliki tentang industri, semakin baik Anda akan. Daftar naluri Anda, jika sesuatu tampaknya off atau tidak benar, jangan takut untuk mengajukan banyak pertanyaan.
Berapa tahun pengalaman yang Anda miliki dalam hipotek perumahan dan berapa banyak hipotek yang Anda rata-rata per tahun?
Dalam pertanyaan ini Anda akan belajar tentang keahlian broker. Umumnya, lebih berpengalaman broker adalah lebih banyak pengetahuan dia / dia akan membawa ke meja. Itu bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada beberapa muda go-getter di luar sana yang akan melakukan pekerjaan yang besar juga. Sebuah tanda kirim-kisah yang harus dicari adalah berapa banyak hipotek rata-rata broker dalam setahun. Jika itu kurang dari 1 atau 2 per bulan maka Anda mungkin mempertimbangkan seseorang yang lebih berpengalaman.
Apakah ada biaya tambahan atau kondisi khusus dengan tingkat Anda dikutip saya?
Anda mungkin telah dikutip tingkat bunga yang luar biasa untuk hipotek Anda untuk mendapatkan Anda untuk ke kantor broker tetapi pastikan untuk bertanya apa yang melekat biaya lain dengan kesepakatan.
Meminta salinan surat pemberi pinjaman komitmen
Setelah broker Anda telah berkomunikasi dengan pemberi pinjaman atas nama Anda dan tahu apa syarat dan ketentuan hipotek akan, meminta untuk melihat surat komitmen untuk memastikan bahwa apa yang Anda diberitahu secara tertulis. Ini akan melindungi Anda dari setiap perubahan yang tak terduga dan tidak diinginkan di jalan.
Meminta daftar referensi dari broker Anda. Broker akan memiliki testimonial beredar di tangan untuk menawarkan Anda tetapi menggali lebih dalam dan berbicara dengan beberapa orang broker telah bekerja dengan baru-baru ini untuk mendapatkan gambaran yang akurat tentang kekuatan dan keterbatasan mereka.
Pada akhirnya, Anda akan bekerja sama dengan broker Anda jadi pastikan mereka adalah seseorang yang ingin melakukan bisnis dengan dan yang menurut Anda sedang berjuang untuk membuat Anda mendapatkan tingkat hipotek terbaik. Seorang broker yang baik harus bisa membuat Anda keluar dari apartemen untuk sewa dan ke rumah / kondominium Anda sendiri dalam waktu singkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar