Kamis, 28 Mei 2015

Enam Tips Tentang Mempersiapkan Rumah Anda Dijual

Enam Tips Tentang Mempersiapkan Rumah Anda Dijual

Kemerosotan ekonomi global telah melihat harga properti jatuh di seluruh dunia, dan perlambatan yang sesuai dalam jumlah properti berpindah tangan. Situasi pasar saat ini membuatnya penting untuk membuat rumah Anda miliki untuk dijual menonjol dari orang lain di daerah Anda. Anda mungkin perlu untuk menghabiskan uang untuk mempersiapkan rumah Anda untuk dijual, tetapi investasi harus menghasilkan waktu penyelesaian lebih cepat. Tips berikut akan membuat rumah Anda proposisi lebih menarik bagi pembeli.

1) Hapus kekacauan. Rumah Anda mungkin penuh barang-barang pribadi dan memorabilia. Mungkin hobi Anda terlibat mengumpulkan seni atau barang antik, poster bioskop atau mainan, boneka atau apa pun. Sementara barang-barang ini mungkin sangat berharga untuk Anda, dan bahkan mungkin sangat berharga, Anda harus menyingkirkan mereka sebelum menunjukkan rumah Anda kepada pembeli potensial.

Calon pembeli akan ingin memvisualisasikan barang-barang mereka sendiri di rumah Anda. Anda dapat membantu mereka untuk melakukan hal ini dengan menjaga perabotan dan dekorasi untuk minimum. Memiliki terlalu banyak barang-barang Anda sendiri di layar akan menjadi pengaruh negatif pada calon pembeli.

Pak segala sesuatu yang tidak penting untuk hidup sehari-hari, dan menghapus item dikemas dari rumah. Hal ini mungkin baik-baik saja untuk memindahkan semuanya ke garasi, tetapi lebih baik untuk menyimpan barang-barang offsite.

Jangan meninggalkan piring kotor atau peralatan, pakaian, alas kaki, handuk atau pakaian kotor tergeletak di sekitar. Coba bayangkan rumah Anda adalah sebuah hotel atau wisma dan pemirsa Anda memeriksa keluar. Tidak ada yang memasuki kamar hotel akan senang melihat bukti penghuni sebelumnya berserakan.

2) Hapus semua jejak hewan peliharaan. Bahkan jika calon pembeli menyukai binatang, melihat binatang Anda berjalan di sekitar rumah mungkin menempatkan mereka. Anda mungkin suka tikus hewan peliharaan Anda atau reptil, tetapi banyak pembeli akan berjalan satu mil dari makhluk-makhluk ini. Lantai ditutupi dengan anjing atau kucing rambut akan memiliki dampak negatif, seperti yang akan bau hewan yang kuat. Singkirkan mangkuk makan dan sampah nampan.

3) warna kuat pada dinding dan / atau langit-langit dapat membuat kamar terlihat sesak, terutama jika mereka tints gelap. Mengecat kamar Anda jika perlu menggunakan skema warna netral. Langit-langit dan dinding putih magnolia selalu terbaik. Warna-warna ini membuat lebih mudah bagi pembeli untuk membayangkan apa kamar akan terlihat seperti ketika dihiasi sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

4) Dalam kamar tidur, pastikan tidak ada tempat tidur adalah belum dirapikan. Hal ini juga bermanfaat untuk memiliki pencocokan tidur dan bantal selimut. Tirai atau tirai harus ringan dan lapang, dan akan memiliki efek yang sangat positif jika mereka melengkapi tidur dressing.

5) Sebelum pembeli tiba untuk melihat sebuah, nyalakan semua lampu, termasuk lampu samping tempat tidur, bahkan jika itu adalah melihat siang hari. Ini adalah teknik sederhana untuk pemirsa santai. Ini memberi mereka kesan ramah dan sadar memberitahu mereka bahwa Anda tidak mencoba untuk menyembunyikan apa pun. Tergantung pada iklim, Anda juga harus memastikan rumah Anda senang hangat atau dingin.

6) Jika Anda memiliki foto keluarga yang tergantung di dinding, menggantinya dengan gambar impersonal, seperti landscape atau alam cetakan. Ini dapat dibeli cukup murah dari outlet dekorasi rumah.

Ingat, rumah Anda untuk dijual tidak mungkin menjadi satu-satunya pembeli akan melihat, dan menghabiskan waktu dan usaha dalam membuat sebagai menarik mungkin baik berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar