Kamis, 21 Mei 2015

Apa yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Rumah

Apa yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Rumah

Pembelian rumah bisa menjadi salah satu peristiwa yang paling penting dalam kehidupan keuangan seseorang. Bagi kebanyakan orang, itu bisa menjadi aset terbesar mereka atau kewajiban terbesar mereka. Menentukan waktu yang tepat untuk membeli akan membuat atau menghancurkan investasi Anda. Jika Anda bertindak secara bertanggung jawab, bisa jadi salah satu periode terbaik dalam waktu untuk membeli rumah. Harga rumah di rekor terendah dan penawaran yang berlimpah. Mengambil langkah-langkah yang tepat dapat memastikan laba atas investasi Anda.

Pasar perumahan pasti pasar pembeli. Yang benar adalah bahwa sebagian besar negara masih belum pulih dari penurunan perumahan yang dimulai pada tahun 2006. Di beberapa daerah negara itu, beberapa rumah terdaftar dengan harga lebih rendah dari rata-rata sedan. Hal ini tidak akan berlangsung karena indikator menunjukkan bahwa seluruh pasar menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Beberapa kota menunjukkan apresiasi median harga rumah dan lain-lain masih turun. Melakukan sedikit riset tentang kota Anda berencana untuk membeli dalam bisa pergi jauh.

Suku bunga tetap di semua waktu rendah. Suku bunga tetap sebesar 3,25% selama lebih dari 8 tahun dan suku bunga KPR konvensional biasanya tidak jauh lebih tinggi. Tergantung pada program pinjaman Anda, Anda bisa membayar kurang dari perdana. Memutuskan membeli tingkat Anda juga akan sesuatu untuk dipikirkan.

Berapa banyak yang dapat Anda benar-benar mampu? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling penting. Beberapa pinjaman memungkinkan untuk maksimal 50% Rasio hutang terhadap pendapatan. Perhatikan bahwa semua pinjaman konvensional saat ini memiliki rasio maksimum 41% sebelum pembeli dipaksa untuk membayar asuransi hipotek swasta. Perlu diingat bahwa mengubah pedoman terus-menerus, jadi pastikan untuk meminta pemberi pinjaman Anda. Bahkan dengan pedoman penjaminan masih banyak yang perlu dipertimbangkan. Anda mungkin memiliki biaya lain yang bukan merupakan bagian dari rasio utang Anda. Hal-hal seperti menyisihkan uang untuk masa pensiun dan anak yang mungkin pergi ke perguruan tinggi yang penting untuk dipertimbangkan.

Program pinjaman Anda akan menjadi faktor utama. 20% adalah suatu keharusan untuk pinjaman konvensional. Ini memungkinkan untuk posisi ekuitas dari awal masuk ke pinjaman. Hal ini memberikan pemilik kemampuan untuk manuver jika mereka harus membiayai atau menjual. apa pun di atas 80% peminjam akan dipaksa untuk membayar asuransi hipotek swasta. Alasan untuk PMI adalah bahwa dalam kasus utang default akan jatuh ke posisi lien. Pajak terutang pertama, hipotek 1, 2 hipotek. yang 20% ​​dapat dengan mudah jatuh ke posisi ketiga yang menciptakan kebutuhan untuk asuransi hipotek. FHA dan VA pinjaman adalah pinjaman pemerintah bersubsidi yang datang dengan kebutuhan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar