Kamis, 21 Mei 2015

Investasi Real Estat - Rencana Induk Jangka Panjang

Investasi Real Estat - Rencana Induk Jangka Panjang

Sementara laba jangka pendek mungkin niat Anda, selalu merencanakan untuk mengadakan real estate untuk jangka panjang.

Mengapa kamu bertanya? Karena dijual cepat mungkin tidak apa pasar di toko. Selama gelembung real estate 2007-2008, ribuan "yang disebut" investor mengakuisisi properti dengan tujuan memegang jangka pendek. Sementara ini bekerja untuk waktu (sebelum kecelakaan real estate), penurunan menangkap banyak terkejut. Tidak ada lagi yang sifat mereka layak apa mereka sebelumnya. Bahkan, harga turun begitu cepat sehingga banyak menemukan diri mereka karena lebih dari properti itu bernilai.

Jadi apa yang terjadi selanjutnya ...? Nah, para investor jangka pendek yang jangka pendek baik-baik saja ... mereka menyita properti mereka, dan bank-bank diambil alih rumah mereka.

Jadi apa yang bisa kita pelajari dari hal ini?

Berencana untuk memegang properti investasi Anda untuk jangka panjang ... bahkan jika Anda memiliki niat jangka pendek! Memegang properti pasukan jangka panjang Anda untuk fokus keputusan investasi Anda pada arus kas, daripada potensi keuntungan dari apresiasi. Sementara apresiasi sangat bermanfaat, arus kas positif adalah kunci untuk keberlanjutan dalam real estate.

Arus kas bukanlah topik yang rumit. Itu hanya perbedaan antara berapa banyak biaya properti Anda untuk memiliki dan berapa banyak uang tunai yang menghasilkan setiap bulan. Jika properti Anda biaya $ 1.000, tetapi membawa dalam $ 1.200, Anda memiliki arus kas positif sebesar $ 200. Ini adalah situasi yang berkelanjutan. Tidak hanya properti Anda membayar untuk dirinya sendiri (KPR, pajak & asuransi), tapi itu juga membayar Anda tambahan $ 200 per bulan. Tidak peduli apa yang pasar tidak, Anda harus dapat mempertahankan.

Namun, jika properti Anda biaya $ 1.000 tetapi hanya membawa $ 500 setiap bulan, Anda memiliki situasi arus kas negatif. Dengan kata lain, untuk memegang properti biaya Anda $ 500 setiap bulan. Di sinilah investor mendapatkan diri mereka dalam kesulitan. Jika kemerosotan pasar real estat, Anda terjebak dengan situasi kalah / kalah. Tidak hanya rumah Anda bernilai kurang dari Anda membelinya, tetapi Anda juga terkunci dalam membayar $ 500 per bulan untuk berpegang pada itu.

Sebagai investor, Anda harus berharap untuk yang terbaik, tapi rencana untuk yang terburuk. Sebuah arus kas positif akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai properti, flip mereka untuk keuntungan apresiasi, atau menahan mereka dalam jangka panjang jika perlu. Positif arus kas menciptakan investasi yang berkelanjutan. Hal ini juga memaksimalkan kesempatan Anda untuk membuat uang besar dalam real estate.

Jadi tidak peduli niat Anda ... mulai dengan berpikir jangka panjang. Mulailah dengan arus kas yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar