Selasa, 26 Mei 2015

Membeli Rumah - Negosiasi, melakukan Penawaran

Membeli Rumah - Negosiasi, melakukan Penawaran

Membeli Properti yang, Jual Properti dan melakukan Penawaran

1. Saat membeli atau menjual properti memastikan Anda menyadari fakta-fakta, benar-benar penelitian daerah

2. Ketika membeli sebuah properti memeriksa properti dengan hati-hati untuk setiap kelemahan yang mungkin mengubah harga properti dalam mendukung Anda.

3. Kenali vendor dan 'kebohongan tanah' - mengapa mereka jual? Apa yang mereka beli? Dan kapan mereka bergerak. Dapatkan cerita langsung dari mereka - apa yang alasan yang mendasari untuk dijual mereka, pilihan rumah yang mereka beli dan ketika mereka ingin pindah. Jika misalnya, Anda sedang terburu-buru untuk bergerak dan penjual belum menemukan rumah untuk pindah ke atau tawaran KPR untuk rumah itu, dan ingin menunggu sampai musim panas sebelum pindah - penjual akan kurang menerima sebuah ditawarkan. Di sisi lain, jika vendor telah jatuh cinta dengan properti lain dan tertarik untuk membelinya; sekolah dimulai segera dan mereka tidak sabar untuk bergerak, situasinya berbeda dan mereka mungkin lebih mudah menerima tawaran Anda. Demikian pula, jika mereka berada dalam kesulitan keuangan dan sangat membutuhkan untuk menjual properti mereka, mereka mungkin lebih mudah menerima.

4. Vendor mungkin akan bernada meminta harga yang lebih tinggi daripada mereka mengharapkan untuk mendapatkan - ketika Anda membeli tawar-menawar properti pasti nama permainan!

5. Pada awal membeli properti, memutuskan seberapa tinggi Anda mampu untuk pergi dan tidak melampaui harga.

6. Membuat posisi Anda jelas dari awal - jika Anda tidak memiliki properti untuk menjual, Anda memiliki hipotek di kepala atau pembeli tunai - posisi Anda kuat, terutama jika ada persaingan untuk properti - membuat semua orang sadar Posisi Anda dari awal saat membeli properti.

7. Periksa apa yang terjadi di Pasar Properti - Anda hanya bisa tawar-menawar secara efektif ketika membeli sebuah properti jika Anda tahu apa yang pasar lakukan, misalnya, jika harga properti meningkat, itu adalah pasar penjual dan Anda tidak akan memiliki banyak ruang untuk bernegosiasi; jika Namun, harga properti yang ditinggalkan, itu adalah pasar pembeli dan Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk bernegosiasi. Periksa kertas properti dan situs internet untuk berita pasar, secara teratur termasuk harga jual baru-baru ini di daerah setempat.

8. Cari tahu berapa lama properti telah di pasar - properti yang telah di pasar untuk sementara waktu dan mungkin sudah memiliki harga berkurang, akan hadir lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk membuat tawaran ketika membeli sebuah properti .

9. Cari tahu berapa banyak orang lain yang tertarik membeli properti dan berapa banyak tawaran yang sudah di atas meja. Tawaran disegel akan diminta jika ada sejumlah pembeli potensial dan jika hal ini terjadi Anda harus melenggang tawaran Anda di atas harga yang diminta - berhati-hati meskipun tidak untuk pitch begitu tinggi bahwa Anda membayar lebih dari kemungkinan.

10. Setelah Anda melakukan pekerjaan rumah Anda tentang membeli properti - biarkan vendor dan agen mereka tahu dengan mengajukan pertanyaan yang tepat. Biarkan mereka tahu bahwa Anda mendapat informasi tentang pasar dan mengetahui nilai properti.

11. Kembangkan wajah 'poker', bersikap ramah dan percaya diri dalam negosiasi Anda, tetapi jangan biarkan pada berapa banyak Anda seperti properti dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda melihat properti lain di daerah dan menjaga pilihan Anda terbuka.

12. Jadilah tidak diragukan lagi apa yang Anda tawarkan untuk membeli - mendapatkan perlengkapan dan peralatan yang termasuk dicatat secara tertulis dan membuat jelas bahwa tawaran Anda tergantung pada Anda mendapatkan perlengkapan ini dan alat kelengkapan dalam harga.

13. Ketika membuat penawaran tertulis - pastikan bahwa itu adalah jelas bahwa tawaran ini tunduk pada kontrak, dan jika Anda belum pernah survei yang dilakukan di properti, yang tunduk pada hasil survei itu.

14. Jangan terlalu pintar ketika membeli sebuah properti - jika properti ini cukup murah dan ada tanda-tanda bahwa ada banyak orang melihat properti dan Anda benar-benar ingin properti - jangan buang waktu dengan menghina penjual dengan tawaran rendah - Anda tidak akan dianggap serius dan mungkin kehilangan properti sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar