Rabu, 27 Mei 2015

Mendapatkan FHA Pinjaman dan Hibah Menggunakan Depan

Mendapatkan FHA Pinjaman dan Hibah Menggunakan Depan

FHA adalah Administrasi Perumahan Federal didirikan pada tahun 1934 dengan tujuan untuk meningkatkan kepemilikan rumah. Tanpa FHA, memenuhi syarat untuk pinjaman dengan uang muka 20% akan sulit. FHA memberikan asuransi kepada pemberi pinjaman yang meminjamkan uang untuk pembelian rumah. Biaya ini kembali melalui biaya dimuka dan bulanan terkait dengan pinjaman.

FHA tidak memiliki skor kredit minimal, namun pemberi pinjaman dapat memerlukan basis nilai kredit minimum pada kebijakan mereka. Hanya karena pemberi pinjaman di Bank A tidak akan meminjamkan kepada nilai 602 kredit, bukan berarti Bank B tidak akan meminjamkan. Kebijakan perbankan tersebut yang melampaui kode FHA disebut "overlay". Adalah penting untuk menyadari bahwa masing-masing bank memiliki lapisan yang berbeda dan bahwa Anda mungkin mendapatkan disetujui di satu bank dan mendiskualifikasi di lain. Ingat, bank yang mendiskualifikasi tidak mungkin untuk memberitahu Anda bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman di tempat lain, bukan mereka akan mencoba untuk membuat Anda menunggu sampai Anda cocok lapisan mereka.

Ketika memutuskan antara Utah FHA lender, penting untuk menyadari bahwa kode FHA cukup luas dan memahami lapisan yang berbeda bank dapat banyak. Saran cerdas adalah dengan menggunakan petugas pinjaman dengan setidaknya 10 sampai 15 tahun pengalaman di FHA. Jika mereka menutup kurang dari 10 pinjaman FHA bulan, Anda mungkin ingin mencari seseorang yang lebih berpengalaman di lapangan.

Salah satu perbedaan dari FHA dengan pinjaman lainnya adalah FHA Appraisal. Tidak hanya dinilai nilai perhatian, tapi FHA ingin memastikan bahwa pembeli adalah membeli "aman" rumah. Tidak harus cantik atau memiliki pencocokan warna dinding, tapi itu tidak perlu aman. Jadi jika ada kabel listrik yang menggantung dari langit-langit atau bahaya perjalanan di tangga, maka FHA akan ingin bahwa diperbaiki sebelum rumah menutup.

Pembayaran standar turun untuk FHA adalah 3,5%. Dana ini hanya bisa datang dari aset pribadi Anda, hadiah dari anggota keluarga, atau kota atau kabupaten Utah hibah. Skor kredit, riwayat pekerjaan dan Rasio Utang-to-Income yang sangat dipertimbangkan dengan menyetujui pinjaman FHA.

Sering FHA dapat digunakan untuk membantu orang-orang masuk ke rumah dengan nol uang muka. FHA memungkinkan hibah kota dan kabupaten untuk berkontribusi pada uang muka. Misalnya, saat Salt Lake County adalah menawarkan $ 10.000 (dengan maksimal 6% dari harga rumah) dalam bentuk hibah rumah untuk pertama kalinya rumah pembeli. Untuk pembeli yang memenuhi syarat, mereka bisa membeli rumah kota danau garam hingga $ 165.000 dan menerima $ 9,900 dari Salt Lake county untuk bertindak sebagai uang muka. Karena pembayaran yang diperlukan turun sebesar 3,5% atau $ 5775, sisa dana dari hibah akan mengurangi pinjaman keseluruhan atau berkontribusi untuk biaya penutupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar