Kamis, 28 Mei 2015

Sebuah Survei Tanah Penting Untuk Membeli Properti

Sebuah Survei Tanah Penting Untuk Membeli Properti

Hal ini penting untuk diinformasikan tidak peduli apa yang Anda melanjutkan hidup. Hal ini berlaku dari pembelian kecil seperti mobil baru dengan yang besar seperti rumah baru. Diinformasikan penting karena beberapa alasan; memungkinkan Anda membuat keputusan berdasarkan fakta bukan tekanan dan membawa Anda untuk mengeksplorasi setiap bagian dari teka-teki sebelum menetap. Penting untuk dicatat bahwa pembelian di mana uang dipertukarkan perlu memikirkan. Hal ini terutama berlaku ketika datang ke pembelian yang perlu dibiayai. Membeli rumah adalah keputusan terbesar dalam hidup banyak orang. Ini adalah suatu keharusan untuk melibatkan profesional ke dalam gambar dengan jelas memahami apa dolar Anda membeli. Ketika membeli jenis properti surveyor tanah profesional untuk mengandalkan.

Hal ini penting untuk memiliki lahan setiap disurvei yang Anda berniat beli. Ada beberapa alasan untuk ini. Yang pertama adalah cukup kritis; Anda ingin melindungi investasi yang Anda buat. Anda berhak untuk tahu persis apa yang Anda beli dolar. Sebagai pembeli, Anda ingin tahu dari garis batas, masalah perambahan dan mana easements berbaring.

Sebuah survei tanah disarankan sebelum pembelian dilakukan untuk membersihkan informasi tentang di mana tanah Anda. Ketika Anda melihat ke dalam menambahkan ke bahwa pembelian baru atau menginstal pagar itu akan menjadi penting untuk tahu persis di mana tanah mulai dan berhenti untuk menghindari masalah perambahan dengan tetangga. Banyak lingkungan menambahkan khusus oleh undang-undang di tentang jumlah properti dibandingkan dengan ukuran rumah dan setiap keluar bangunan. Mereka ingin mempertahankan daya tarik alami untuk menjaga lingkungan lansekap alam dan mempertahankan jatah rumput non-rumput. Ini membantu mencegah mata melambung di properti orang.

Anda akan ingin tahu persis apa yang Anda mendapatkan uang Anda dengan pengukuran tanah. Biaya yang terkait dengan pengukuran tanah akan tergantung sedikit pada jenis survei yang perlu diselesaikan, jenis tanah dan berapa banyak telah didokumentasikan dalam survei tanah sebelumnya selesai pada sebidang properti. Banyak kali dalam sub-divisi pembeli rumah yang ada beruntung dan sudah ada sejumlah besar informasi yang diketahui tentang paket. Jika hal ini terjadi Anda mungkin lolos dengan sudut monumen diverifikasi atau taruhan baris ditempatkan pada garis properti.

Jika Anda mencari untuk memotong biaya dalam proses survei tanah Anda akan ingin menemukan salinan rumah judul saat ini dan perbuatan. Jika Anda telah membuat pembelian sebelum survei tanah, yang tidak disarankan, membersihkan kuas di sepanjang garis properti yang diusulkan membantu pada kemauan sendiri bantuan penurunan biaya Anda.

Ketika memilih surveyor tanah Anda harus mendasarkan keputusan Anda pada kompetensi dan pengalaman surveyor. Meminta untuk melihat contoh dari pekerjaan sebelumnya dan mencari tahu sebelum Anda menyewa mereka jika pekerjaan sebelumnya mereka telah melakukan mirip dengan apa yang Anda minta mereka lakukan untuk Anda. Sebuah survei yang baik memenuhi kebutuhan Anda dan akan membantu Anda secara hukum jika garis batas yang pernah mempertanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar