Rabu, 27 Mei 2015

Biaya untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah sebuah

Biaya untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah sebuah

Sebuah laporan yang diterbitkan pada tahun 2012 di Inggris menemukan bahwa seperempat dari pembeli pertama kali memiliki sedikit atau tidak tahu tentang biaya pembelian bahwa mereka akan dikenakan saat membeli properti. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa satu dari sepuluh pembeli pertama kalinya pikir biaya akan ada lebih dari £ 1000.

Untuk setiap pembeli pertama kali di luar sana, di sini adalah empat dari biaya utama yang terkait dengan membeli properti yang akan membantu Anda untuk anggaran ketika membeli sebuah properti.

Biaya Legal

Pemindahan dan biaya hukum akan membentuk sebagian besar biaya rumah membeli yang Anda akan dikenakan, bersama dengan cap terkait tugas pajak properti. Biaya hukum akan mencakup berbagai biaya untuk proses pemindahan seperti biaya pendaftaran tanah dan biaya pencarian serta biaya untuk waktu pengacara '. Anda dapat berbelanja di sekitar dan meminta setidaknya tiga penawaran dari pengacara untuk membantu anggaran Anda untuk sebagian besar ini biaya. Mintalah mereka untuk itemise semua biaya pada kutipan dan jika ada sesuatu yang tidak Anda mengerti, menjelaskan biaya dengan mereka.

Pajak Duty Perangko

Pajak materai akan membentuk lump sum besar biaya yang Anda juga perlu anggaran untuk. Pajak materai adalah pajak Pemerintah wajib yang di Inggris dibayar pada setiap properti dengan nilai £ 125.000. Hal ini didasarkan pada harga penuh dari properti yang Anda beli dan ada berbagai band pembayaran pajak materai. Untuk properti harga dari £ 125.001 £ 250.000 pajak yang Anda bayar adalah 1% dari harga pembelian. Untuk properti harga dari £ 250.001 sampai £ 500.000 pajak yang Anda bayar adalah 3% dari harga pembelian. Untuk properti untuk £ 1.000.000 harga dari £ 500.001 pajak yang dibayar adalah 4% dari harga pembelian. Dan untuk properti untuk £ 2.000.000 harga dari lebih dari £ 1.000.000 pajak yang dibayar adalah 5% dari harga pembelian.

Mortgage Biaya Arrangement

Pemberi pinjaman hipotek membebankan biaya untuk memperbaiki dan mengatur hipotek untuk peminjam. Biaya Mortgage berbeda dalam biaya tergantung pada pemberi pinjaman dan jenis pinjaman yang Anda mengambil. Ingatlah untuk selalu memeriksa dengan penyedia hipotek apa biaya mereka sehingga tidak ada kejutan. Kebanyakan pemberi pinjaman akan membiarkan Anda menambahkan biaya mereka ke pinjaman hipotek.

Biaya penilaian

Sebagai bagian dari aplikasi hipotek Anda, Anda juga akan perlu membayar untuk survei penilaian yang menegaskan valuasi harga properti dan kondisi properti untuk pemberi pinjaman hipotek akan puas untuk meminjamkan hipotek.

Biaya penilaian akan bervariasi tergantung pada jenis survei Anda memerintahkan dan surveyor yang melaksanakan pekerjaan. Survei dapat berkisar dari depan survei sederhana langsung ke laporan membeli rumah yang lebih komprehensif. Pastikan bahwa Anda berbelanja di sekitar untuk mendapatkan penawaran yang Anda senang dengan dan meminta rekomendasi dari teman dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar