Rabu, 27 Mei 2015

Luxury Living Port St Lucie Dengan Real Estate

Luxury Living Port St Lucie Dengan Real Estate

Kota suasana kecil? Periksa.

Sunny South Florida hidup? Periksa.

Fantastis golf? Periksa.

Port St Lucie memeriksa semua kotak yang tepat bagi pemilik rumah mencari gaya hidup mewah. Apa lagi yang Anda perlu tahu tentang kota yang menakjubkan ini?

Hidup di Port St Lucie

Hidup di bagian Florida menawarkan banyak peluang besar. Kota Pelabuhan ini menawarkan penduduknya sebuah kota kecil merasa, sementara pada saat yang sama memberikan akses ke fasilitas metropolitan tingkat. Kota ini merupakan bagian dari daerah metropolitan yang lebih besar, yang memberikan kedekatan dengan santapan, belanja dan fasilitas mewah lainnya. Tetapi juga telah mempertahankan reputasi yang luar biasa untuk kota kecil merasa, dengan berbagai taman, pantai dan kegiatan rekreasi.

Jika Anda seorang penggemar olahraga, Anda mungkin sudah tahu bahwa daerah ini adalah rumah bagi New York Mets semi pelatihan. Penggemar bisbol berduyun-duyun ke daerah untuk tradisi tahunan ini, dan sementara mereka ada di sini, banyak dari mereka mengambil di beberapa Florida terkenal di dunia golf. Kota ini juga menjadi tuan rumah berbagai peluang olahraga terus-berkembang lain yang menarik bagi berbagai macam penggemar.

Ini bagian dari Florida juga terkenal untuk golf dan berperahu pesiar peluang nya. Beberapa masyarakat di sini membanggakan unik, menantang lapangan golf, dan bahkan milik swasta 67 tergelincir marina! Jika semua ini terdengar seperti ide Anda surga, ini mungkin menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk menelepon ke rumah.

Port St Lucie Real Estate

Bila Anda sedang mencari rumah dijual di Port St Lucie, Florida, kuncinya adalah untuk mencocokkan masyarakat untuk gaya hidup Anda. Kota ini menawarkan beberapa komunitas yang fantastis, masing-masing dengan gaya sendiri, merasakan dan fasilitas yang menarik bagi pemilik rumah dengan selera yang berbeda dan persyaratan.

Pemilik rumah yang menghargai golf dan berperahu pesiar, misalnya, mungkin mempertimbangkan Ballantrae Golf and Yacht Club. Dengan par 72 lapangan golf Jack Nicklaus dan marina milik swasta, Florida mewah ini real estate menawarkan yang terbaik dari semua dunia.

Sesuatu seperti Tesoro Preserve menawarkan sebuah komunitas sama mengesankan, tetapi dengan lebih tenang, nuansa alami. Komunitas ini terletak antara Lucie River dan mil St. alam melestarikan, membuat ini daerah yang benar-benar damai, santai dan swasta. Nikmati 54 lubang golf dari nama-nama seperti Tom Watson, Nick Harga dan Arnold Palmer, bersama dengan mewah bergaya resor hidup.

Untuk seseorang mencari sebuah komunitas mandiri dengan nuansa kota kecil yang benar, rumah di Port St Lucie Tradisi mungkin cocok. Tradisi benar-benar unik, dengan pusat kota yang disebut Tradisi Square yang penuh dengan kegiatan, restoran dan hiburan. Pemilik rumah dapat memilih dari beberapa subdivisi bahwa setiap fitur tampilan yang berbeda dan merasa.

Memperluas pencarian untuk Martin County, Florida Real Estate, dan Anda punya bahkan lebih mengesankan berbagai komunitas untuk mempertimbangkan. Ini bagian dari Florida benar-benar kesempatan yang fantastis bagi pembeli mencari mewah real estate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar